LA Lakers 2010 NBA Champion

15.48


Juara Bertahan NBA Los Angeles Lakers kembali Merebut Gelar Juara NBA di tahun 2010 ini, Lakers Menjadi juara setelah memaksa "Rival" Abadi-nya Boston Celtic Tunduk 79-83 Di hadapan para Fans Lakers Pada game ke 7 NBA Final 17 Juni 2010 (18 juni WIB).Lakers Unggul 4-3 atas Celtic pada Babak yang berformat Best of Seven Tersebut.

Lakers yang pada awal Playoff menang 4-2 atas Ocklahoma City Thunder melanjutkan Kemenagan tersebut Hingga Menjadi Juara NBA 2010.Dengan Menggasak Jazz 4-0 dan Suns 4-2 Lakers Bermodalkan Kepercayaan Diri.Pada game 1 Final Lakers menang menghadapi Celtic, Lantas Lakers unggul 1-0,setelah itu keadaan berubah menjadi 1-1 pada game ke 2.Game ke 3 Lakers kembali gemilang dan kembali memimpin 2-1.Tak mau kecolongan lagi Celtic Mengalahkan Lakers di game 4, Kedudukan seri 2-2.Pada game 5 yang digelar di T Garden Arena (markas Celtic) Lakers mengalami kekalahan sehingga Boston untuk kali pertama pada babak final ini "unggul" atas Lakes dengan 3-2.Lakers tak Putus asa di Game ke enam yang diselenggarakan di hadapan Fans mereka Lakers kembali memenangi Laga dan memaksakan game ke 7.Di gamr ke Tujuh Lakers Lebih Revans,Bagaimana tidak? sebab pertandingan tersebut kembali berlangsung di Staples Center.Dengan Mudah Lakers Menag tipis 79-83 dan sekaligus mencuri Trophy "Larry O' Brien" dari angan-angan Celtic.
Dengan Begitu Lakers Berhasil meraih gelar ke 16-nya sekaligus mendapat gelar ketiga dari Celtic.Sedangkan Celtic gagal meraih Gelar ke 18-nya dalam Liga bola barket paling Gemerlap Sejagad "NBA".Kobe Dkk juga memberi tambahan 1 gelar untuk Lakers sehingga mereka menambah hasil Final Lakers melawan Celtic yang sebelumnya 2-9 menjadi 3-9.
Bagi Phil Jackson Pelatih Lakers ia berhasil Mendapat Cincin Juara yang ke-11 ! Tertinggi di NBA.Sekarang Fans Lakers bisa merasa lebih Lega!.

You Might Also Like

0 komentar