NBA All Star 2011 : Sprite Slam Dunk Contest

11.41

Griffin Singkirkan McGee untuk memenangkan 2011 Sprite Slam Dunk Contest
Blake Griffin's dunk over a car sealed his victory in the Sprite Slam Dunk Contest.
Akan ada Sprite Slam Dunk juara baru dinobatkan pada 19 Februari Staples Center (8 pm ET pada TNT) di Los Angeles sebagai empat kontestan bersaing untuk judul: Los Angeles Clippers 'Blake Griffin, Oklahoma City Thunder's Serge Ibaka, yangWashington Wizards 'JaVale McGee dan Toronto Raptors yang' DeRozan DeMar.
2011 SPRITE SLAM DUNK PESAING

Sebagai bagian dari upaya Sprite NBA dan terus-menerus untuk membawa penggemar lebih dekat dengan Sprite Slam Dunk, masing-masing dari empat peserta akan tampil dalam seri video khusus online yang akan memberikan fans yang melihat ke dalam pada persiapan mereka untuk acara tersebut. Seri, "Sprite Slam Dunk: Countdown ke Kontes," akan menampilkan setiap peserta cocok dengan pelatih dunk yang akan bekerja dengan pemain masing-masing untuk menciptakan dan praktek beberapa dunks electrifying yang akan berlangsung selama acara di Los Angeles .
Griffin akan cocok dengan analis TNT dan dua kali Slam Dunk peserta (1990, 1991) Kenny Smith; DeRozan akan berlatih dengan NBA Legend Darryl Dawkins; McGee akan bekerja dengan NBA TV / analis TNT dan lima kali NBA All-Star Chris Webberdan Ibaka akan mempersiapkan dengan rekan setimnya Thunder dan 2009-10 NBA scoring juara Kevin Durant. Setiap episode juga akan menampilkan sebuah "dunk upacara pilihan" dimana para peserta akan memilih dunks mereka ingin mempertahankan dan yang mereka memutuskan untuk mengirim ke "bangku."
Fans akan dapat mengikuti perkembangan terakhir dalam seri dengan melihat episode mingguan terbaru di NBA.com/Dunk.
ParticipantTeamPos.Ht.Wt.
DeMar DeRozanTorontoG6-7220
Blake GriffinL.A. ClippersF6-10251
Serge IbakaOklahoma CityF-C6-10235
JaVale McGeeWashingtonC7-0252

You Might Also Like

0 komentar