Kobe 34 Poin, Lakers Tetap Kalah

15.00


 "Transisi pemain mereka lebih bagus," kata Kobe.NBA PHOENIX - Kobe Bryant tidak bisa menyembunyikan kekesalannya saat Los Angeles Lakers dipecundangi Phoenix Suns 103-118 dalam lanjutan Liga Basket Amerika (NBA), Senin lalu. Kobe, yang mencetak 34 poin-tertinggi pada pertandingan itu-tetap tidak bisa menyelamatkan Lakers dari kekalahan.

 Ini adalah kemenangan pertama Suns atas Lakers musim ini setelah dua kali dikalahkan. Pemain forward Suns, Amare Stoudemire, mencetak poin tertinggi di timnya, 26 angka. "Ini kemenangan besar setelah beberapa kekalahan yang kami alami. Hasil ini menjadi momen penting untuk perubahan dan membangun keyakinan tim kami," kata Stou-demire.

 Steve Nash, yang menjadi motor serangan Suns, membukukan 16 angka dan 13 assist. Channing Frye juga berhasil membuat double-double dengan 14 angka dan 11 rebound untuk membantu kemenangan Suns. "Kami berhasil bermain dengan kuat dan cukup sabar mengingat kami bukan tim unggulan saat menjalani masa pelatihan lalu. Bahkan, yang cukup menekan mental, saat Suns dinilai hanya tim yang diambil dari lotre saja," kata Nash.

 Pelatih Suns, Alvin Gentry, mengaku puas atas penampilan pemainnya. "Kami bermain dengan banyak energi dan melakukan pertahanan yang bagus," kata Alvin, yang sempat mengkritik timnya setelah tumbang 127- 132 di kandang Golden State Warriors, Sabtu lalu.

 Pelatih Lakers, Phil Jackson, merasa tidak nyaman dengan susunan pemainnya apalagi setelah Ron harus istirahat lantaran cedera di kepala dan sikunya akibat terjatuh dari tangga. Di luar pengaruh ketidak- . hadiran Ron, Kobe menilai Suns tampil bagus ketimbang timnya sendiri."Transisi pemain mereka lebih bagus, kami lengah dan memberikan banyak peluang bagi mereka,"kata Kobe.

You Might Also Like

0 komentar