Wallpaper FIBA World Cup 2014

14.40

   FIBA sebagai asosiasi Bola Basket tertinggi di dunia melakukan gerbrakan menarik. Jika beberapa tahun lalu tampilan situs resmi mereka benar-benar mebosankan, Saat ini ketika kita membuka FIBA.com maka perubahan besar dalam tampilan grafis benar-benar terjadi.
   Selain itu, dalam event Piala Dunia yang sedang berlangsung di Spanyol saat ini maka ketika kita mengakses FIBA.com maka kita akan langsung digiring menuju situs resmi turnamen tersebut. Di bagian atas terdapat menu "teams" yang berisi daftar peserta Piala Dunia tahun ini. Daftar tersebut merupakan link menuju 24 halaman khusus masing-masing negara kontestan.
   Nah apabila kita mengklik salah satunya maka kita akan masuk ke halaman khusus negara yang kita pilih tadi. Hal yang paling menarik darang dari masing-masing halaman ialah wallpaper utama yang terpampang di masing-masing halaman. Pada tiap wallpaper tersebut terdapat tiga pemain utama dari masing-masing tim. Ketiganya bergaya dengan posenya masing-masing. Saya sangat tertarik dengan foto-foto tersebut dan berikut adalah ke 24 wallpaper tersebut,
Angola


Argentina


Australia


Brazil


Kroasia


Republik Dominika


Mesir


Finlandia


Perancis


Yunani


Iran


Korea Selatan


Lithuania


Meksiko


Selandia Baru


Filipina


Puerto Riko


Senegal


Serbia


Slovenia


Spanyol


Turki


Ukraina


Amerika Serikat


You Might Also Like

0 komentar