King James saksikan Liverpool

17.18

LIVERPOOL mendapat dukungan spesial di Anfield tadi malam. Dia adalah superstar NBA LeBron James. LeBron datang bukan semata karena dia penggemar Liverpool, melainkan juga karena dia pemilik saham minoritas di klub berjuluk The Reds tersebut. Kunjungan ke Anfield itu sendiri merupakan yang pertama baginya.

“Saya tidak ingin melewatkan yang satu ini (Liverpool versus Manchester United). Ini mungkin juga laga terbesar dunia,” demikian tulis LeBron di akun Twitter-nya seperti dilansir ESPN.

LeBron sebenarnya tiba di Inggris sejak Rabu lalu (12/10). Bintang Miami Heat itu pun melakukan seabrek aktivitas. Di antaranya, mengunjungi markas latihan Liverpool di Melwood dan mengikuti tur keliling Anfield. Dia sempat menggelar football clinic di Liverpool FC's Respect 4 All centre serta mendonasikan USD 10 ribu (sekitar Rp 88 juta) di sekolah bernama St Margaret's CoE.

“Saya tersanjung dan bangga menjadi bagian dari Liverpool. Saya juga antusias atas berbagai acara yang saja jalani dalam kunjungan pertama saya,” ungkap LeBron di situs resmi Liverpool.

Di Twitter pula, LeBron mem-posting kostum nomor 6 Liverpool dengan nama “LeBron” di bagian belakang. Kostum nomor 6 di skuad Liverpool saat ini dimiliki bek kiri Fabio Aurelio. Namun, LeBron sepertinya bukan fans Aurelio. Sebab, pebasket berjuluk King James itu memilih berfoto bersama dua pemain Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez dan Sebastian Coates.

LeBron juga menghadiahi semua pemain Liverpool berupa headphone khusus.

“Di akhir latihan, saya tidak menyangka King James menghampiri saya dan meminta foto saya dengan Sebastian. Dia memang seorang bintang yang ramah,” tutur Suarez.

You Might Also Like

0 komentar