Nets Sukses Jaring Eropa

11.26

BROOK LOPESZ
Lewat Tiga Kali OT

RMOL. Melakoni laga menguras keringat, New Jersey Nets akhirnya kembali menundukkan Toronto Raptors melalui babak perpanjangan waktu (OT). Nets berhasil menang tipis 137-136 dari Raptos setelah menjalani tiga kali OT di O2 Arena, London, Inggris dini hari kemarin WIB.

Sehari sebelumnya, Brook Lopesz dan kawan-kawan juga sukses menum bang kan Raptors dengan kemenangan 116-103 di O2 Arena London, laga ini juga men jadi laga perdana NBA menggelar per­tandingan musim reguler tidak di Amerika Serikat.


“Salut untuk NBA. Karena saya pikir ini adalah sukses besar,” kata pelatih Nets Avery Johnson dari menanggapi laga NBA yang digelar di Eropa.

“Bagi kami (Nets) ini menjadi salah satu kemenangan terbaik yang pernah kami alami. Terlebih selama saya menjadi bagian dari tim ini,” lanjut pelatih kulit hitam itu.

Bermain di luar Amerika Serikat, kedua tim tampil ciamik sejak kuarter pertama. Kejar-mengejar poin terus terjadi hingga kuarter keempat, namun saat buzzer tanda akhir pertandingan dibunyikan, kedudu kan poin masih sama kuat 110-110.

Laga pun diteruskan lewat perpan jangan waktu, namun penampilan ciamik kedua tim masih berlanjut di OT pertama dan kedua (9-9 dan 7-7). Baru di OT ketiga Nets berhasil unggul setengah bola dari Raptors (10-11) untuk membawa kemenangan 137-136 untuk Nets.

“Dengan tiga kali OT sebenarnya kami memiliki lebih dari satu kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ini menjadi permainan yang sangat luar biasa. Sayangnya tim kami harus kalah,’ sesal center Raptors Andrea Bargnani.

Di laga ini, Brook Lopez tampil luar biasa dengan me no rehkan 34 ang ka dan 14 re bound, sebelum terkena foul out di OT periode ke dua. Sasha Vu jacic juga me nyum bang 25 poin untuk Nets, dan Kris Hum phries mem buku kan 20 ang ka plus 17 re bound.

Meski timnya kalah, Andrea Bargnani sukses menjadi top skor di kubu Raptors dengan membukukan 35 poin. DeMar DeRozan melengkapi, dengan membuat 30 angka.

Sementara di pertandingan lain Houston Rockets juga tampil gemilang setelah mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 112-95.

Dengan kemenangan ini, tim yang di naungi Yao Ming itu berhasil menjaga momentum mereka untuk mendekati posisi playoff di Wilayah Barat dengan membukukan rekor kemenangan (32-23). Ini juga jadi kemenangan ke-enam dari tujuh laga yang di jalani Rockets di paruh kedua musim NBA 2010-11.

You Might Also Like

0 komentar