2011 NBA Devensive player of the year

10.46

New York: Pemain center Orlando Magic, Dwight Howard terpilih sebagai pemain bertahan terbaik NBA tahun ini. Ia menjadi pemain pertama yang memenangkan gelar dalam tiga musim beruntun.nilai musim dengan mengoleksi 789 rebound dalam bertahan. Ia juga meraih nilai rata-rata 14.1 rebound, 2,4 blok dan 1,4 steal dalam 78 permainan bersama Magic.

“Saya bisa saja berhenti setelah memenangi satu penghargaan. Tapi saya ingin Magic mendapat sukses dan saya tahu ini bisa dimulai dari saya sebagai pemain bertahan,” kata Howard, Selasa (19/4).

Howard menjelaskan ketika bertindak sebagai pemain bertahan ini dilakukannya untuk membantu timnya menang. Dan ini menurutnya yang berhasil dilakukan Magic setiap malam. “Saya tampil di lapangan bersama Magic dan menghapus kesalahan di sisi pertahanan,” ujarnya.

Legenda NBA, Dikembe Mutombo dan Ben Wallace menjadi dua pemain lainnya yang berhasil memenangkan gelar lebih dari sekali. Keduanya bisa memenangkan empat kali penghargaan.

You Might Also Like

0 komentar