Penghargaan Hiburan Buat Love & T-Wolves

11.02

Foto: Kevin Love/Reuters
Foto: Kevin Love/Reuters

MINNEAPOLIS - Minesotta Timberwolves memang menghuni klasemen terbawah NBA musim ini. Namun, T-Wolves mendapatkan penghargaan hiburan yang diraih pemainnya Kevin Love.

Perlu diketahui, Most Improved Player award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain yang performanya meningkat pada musim ini. Kali ini gelar itu jatuh kepada Love, yang menjadi andalan T-Wolves pada NBA musim ini.

"Love pantas mendapatkan penghargaan ini, tidak hanya atas apa yang dilakukannya di lapangan, namun buat dedikasi dan keulatan yang dipamerkannya,' demikian kata David Khan, bos dari T-Wolves.

Dalam voting kali ini, Love mendapatkan 66 suara dan sekira 400 poin dari penulis olahraga dan penyiar, yang mengikuti NBA sepanjang tahun ini. Bintang T-Wolves menyisihkan LaMarcus Aldridge dari Portland Trail Blazers, yang mengoleksi 157 poin.

Performa Love pada musim ini memang sangat gemilang. Dari tahun ke tahun, penampilannya meningkat. Musim ini, Love mengoleksi 20,2 poin dan 15,2 rebounds setiap pertandingannya. Love mencetak 53 kali double-double secara beruntun.

"Saya memiliki rencana yang sama untuk musim depan. Sebab, di mata saya, saya percaya tidak hanya saya, namun banyak pemain di tim kami secara umum, yang mampu membantu mengangkat performa tim dalam beberapa tahun terakhir," ujar Love.

"Saya rasa kami akan menjadi sebuah tim yang dewasa, dan tim lebih baik di masa mendatang," tandas pemain yang baru 22 tahun itu dilansir Yahoosports, Jumat (22/4/2011).

You Might Also Like

0 komentar