Durant Cetak 41 Poin, Thunder Lolos ke Semifinal

13.05

Durant Cetak 41 Poin Thunder Lolos ke Semifinal
OKLAHOMA CITY--MICOM: Kevin Durant menyamai rekor poinnya di babak playoff dengan mencetak 41 poin saat Oklahoma Thunder mengalahkan Denver Nuggets 100-97 dalam Game 5 playoff NBA, Kamis (28/4). Kemenangan itu juga memastikan Thunder lolos ke babak semi final Wilayah Barat.

Thunder membalikkan ketertinggalan sembilan angka saat laga tinggal menyisakan empat menit dan Durant menyumbangkan seluruh poin sejak saat itu. Ini merupakan kali pertama Thunder lolos dari putaran pertama playoff sejak klub itu pindah kandang dari Seattle pada 2005.

Durant membuat Thunder unggul lewat dua tembakan bebasnya saat laga menyisakan 46 poin. Kemudian Serge Ibaka mengeblok upaya dunk Nene. Itu merupakan blok kesembilan Ibaka dalam pertandingan tersebut.

Durant kemudian melesakkan tembakan jarak jauhnya untuk membuat Thunder unggul 100-97 dengan laga menyisakan 12 detik. Durant kemudian mengeblok upaya tembakan JR Smith dan bola yang jatuh ke tangan Arron Afflalo gagal dilesakkannya saat bel tanda laga berakhir berbunyi.

Afflafo yang absen dalam dua laga playoff melawan Thunder memimpin raihan angka Denver dengan 15 poin dan Kenyon Martin mencetak 14 poin dan 10 rebounds.

Di babak semi final Wilayah Barat, Thunder akan berhadapan dengan pemenang laga antara San Antonio Spurs dan Memphis Grizzlies. (AP/OL-13)

You Might Also Like

0 komentar