Mavs diundang Obama

22.43

TEMPO Interaktif, Washington - Presiden Barack Obama secara khusus mengucapkan selamat kepada pelatih kepala Dallas Mavericks, Rick Carlisle, yang mengantarkan Mavericks menjuarai Liga Bola Basket Amerika (NBA) pada Ahad, 12 Juni 2011.

Obama juga mengatakan bahwa dia berharap bisa bertemu secara langsung dengan seluruh pemain Mavericks secara pribadi di Gedung Putih.

Gedung Putih menyebutkan bahwa Obama berbicara dengan Carlisle, Jumat, 17 Juni 2011. Obama mengatakan kepada Carlisle bahwa dirinya bangga melihat penampilan Mavericks.

Menyangkut undangan Obama kepada tim Mavericks, tidak ada pernyataan dari Carlisle soal akan mengunjungi Gedung Putih.

Pada pembicaraan itu, Obama juga secara khusus menyoroti penampilan bintang Mavericks, Dirk Nowitzki, Jason Terry, dan JJ Barea.

Mavericks mengalahkan Miami Heat di game keenam pada laga final Minggu lalu dengan skor 105-95. Hasil pertandingan ini membawa Mavericks unggul 4-2 atas Heat.

Nowitzki, pemain depan asal Jerman dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Final NBA. Pemain berusia 32 tahun ini benar-benar menjadi pahlawan bagi kemenangan Mavericks di sepanjang babak final.

Obama sendiri yang merupakan penggemar bola basket, berharap kota tempatnya lama tinggal, Chicago, dapat mencontoh Dallas Mavericks. Apalagi Chicago juga merupakan akar permainan bola basket Amerika dan memiliki tim yang terkenal, Chicago Bulls.

You Might Also Like

0 komentar