Gasol Ingin Tetap di Lakers

12.32

Forward Spanyol Pau Gasol, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Minnesota Timberwolves, mengatakan Senin bahwa dia ingin tetap bersama Los Angeles Lakers selama "bertahun-tahun yang saya bisa".

Timberwolves diberitakan mengejar dengan gencar Gasol untuk dipasangkan dengan guard Barcelona, Ricky Rubio, yang akan mulai bermain bagi klub NBA itu pada musim mendatang.

"Keinginan saya adalah tetap bermain dengan Lakers. Saya tidak memiliki kekuasaan atas hal tersebut tetapi saya ingin tetap tinggal bersama dengan Lakers selama bertahun-tahun yang saya bisa untuk dapat tetap memenuhi syarat bagi kejuaraan maksimum yang mungkin," ujar Gasol kepada wartawan di kota Alicante, bagian timurlaut Spanyol.

Berbagai berita yang menghubungkan Gasol dengan kepindahannya ke Tiberwolves muncul setelah Dallas Mavericks melibas Lakers 4-0 dalam semi final wilayah pada babak playoff NBA lalu. Lakers mengontrak Gasol (30) pada Februari 2008 dari Memphis Grizzlies. Pada tahun berikutnya mereka memperpanjang kontraknya hingga musim 2013-2014.

You Might Also Like

0 komentar