Pemain Mavericks Tolak Ide Cuban Soal Cincin‎

12.00

DallasMavericks1 300x225 Dallas Mavericks Wallpaper
DALLAS--MICOM: Ide pemilik Dallas Mavericks Mark Cuban untuk memperingati keberhasilan timnya meraih gelar NBA pertama mereka dengan hal lain selain cincin ditolak oleh para pemain.

"Kita harus membahas masalah ini," ujar MVP Final NBA Dirk Nowitzki. "Kami tahu dia menginginkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih besar. Namun, cincin adalah sesuatu yang klasik. Saya rasa, saya lebih memilih cincin. Saya adalah laki-laki dan saya lebih menyukai cicin ketimbang gelang, misalnya."

Donnie Nelson, Presiden Operasi Mavericks bahkan siap merogoh koceknya agar para pemain Mavericks bisa mendapatkan cincin. "Saya akan membayari jika Cuban tidak mau memberikan cincin. Namun, cincin itu akan terbuat dari plastik pastinya."

Cuban menyebut cincin juara adalah hal kuno dan dia ingin melakukan hal yang berbeda dan lebih hebat.

Jason Kidd, pemain tertua Mavericks yang kini berusia 38 tahun sembari bercanda mengaku tersinggung dengan pernyataan Cuban. "Saya kan juga kuno."

Memenangkan cincin juara NBA adalah topik pembicaraan di kubu Mavericks mengingat tidak satu pun dari 15 pemain Mavericks pernah mendapatkan cincin. Mereka telah memainkan 133 musim tanpa pernah menjadi juara.

"Sebagai pemain NBA, saya menginginkan cincin juara," ujar guard Mavericks Jason Terry. "Anda melihat halaman depan majalah Sports Illustrated dan melihat Bill Russell memegang cincin-cincin tersebut. Anda melihat Phil Jackson mengenakannya. Cincin itu sangat berarti."

Arsitek Mavericks Rick Carlisle mengaku dirinya bisa menerima jika Cuban menginginkan perhiasan lain sebagai tanda juara Mavericks, namun cincin juara tetap harus ada.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Cuban. Saat Anda menjadi juara NBA, Anda mendapatkan cincin juara," ujar Carlisle.

You Might Also Like

0 komentar